Yeah *gaya metal*

(Source: oscarlearnoscarteach)

*tarik napas*

*tarik napas*

(Source: weildumeinlieblingsmenschbist)

Hasil karya dari oknum I entah apa ini judulnya. Kalau di lihat-lihat keren nih hahaha *agak mupeng* sebelumnya saya  gak terlalu suka yang model beginian *entah apa namanya(dulu pernah dikasih tau tapi dah lupa)*.Saya lebih suka yang chibi hahaha lucu soalnya kalo di pandang. Hasil karya dari oknum I entah apa ini judulnya. Kalau di lihat-lihat keren nih hahaha *agak mupeng* sebelumnya saya  gak terlalu suka yang model beginian *entah apa namanya(dulu pernah dikasih tau tapi dah lupa)*.Saya lebih suka yang chibi hahaha lucu soalnya kalo di pandang.

Hasil karya dari oknum I entah apa ini judulnya. Kalau di lihat-lihat keren nih hahaha *agak mupeng* sebelumnya saya gak terlalu suka yang model beginian *entah apa namanya(dulu pernah dikasih tau tapi dah lupa)*.Saya lebih suka yang chibi hahaha lucu soalnya kalo di pandang.

"kenapa aku pertahankan? kamu masih tanya? karena kamu pantas. itu saja."
Itu saja. Cukup

(via luthfitriana)

(Source: syifaerrahmah)

(Source: combatskirt)

"Seperti kata Hagrid, apa yang akan terjadi, pasti terjadi…dan dia harus menghadapinya."
— Harry Potter dan Piala Api

sheimii:

Adorable Sarang 

GEMEEEEEZZZZZ

im either michelle or denise, there is no inbetween

(Source: 4gifs)

meowazaki:

The Wind Rises (2013)

foreveralone-lyguy:

me too, kid

hahahaha x))